Jumat, 19 Agustus 2011

Smartphone Samsung Tahan Air dan Guncangan: Samsung Galaxy Xcover


Walaupun sekarang baru di Jerman, tidak ada alasan untuk Samsung untuk segera juga meluncurkannya di Indonesia. Kita tunggu saja!
Keluarga Samsung Galaxy kembali merilis seri terbaru yaitu Samsung Galaxy Xcover. Apa kelebihan dari Galaxy Xcover di banding Samsung Galaxy lainnya? Samsung Galaxy Xcover yaitu smartphone yang di desain untuk orang yang sering melakukan aktivitas di alam terbuka karena desain dari samsung Galaxy Xcover supaya tahan air dan debu. Galaxy Xcover memakai OS Android 2.3 Gingerbread dengan lebar layar 3,65 inch anti gores. Samsung Galaxy Xcover Bersaing dengan Motorola Defy yang sama tahan air. Vendor smartphone kini memang tengah bersaing keras merebut hati para konsumennya. Bagaimana tidak, selain gencar mempromosikan berbagai smartphone dengan berbagai keunggulan seperti sistem operasi dan form factor yang dibawanya.
Dan tak sebatas itu, kini smartphone yang hadir dengan berbagai kelebihan lainnya, seperti tahan terhadap air, debu, dan guncangan sudah banyak ditawarkan vendor smartphone. Seperti halnya yang dilakukan Samsung dengan smartphone yang baru diperkenalkannya, yakni Samsung Galaxy Xcover.

Galaxy Xcover merupakan smartphone Android 2.3 Gingerbread bersertifikasi standar IP67, yang menjadikan smartphone ini sebagai perangkat yang sepenuhnya tahan terhadap air, debu, bahkan guncangan. 



Spesifikasi Samsung Galaxy Xcover:
– Android OS 2.3 (Gingerbread)
– Layar 3,6 inch (bukan Super AMOLED).
– HSDPA 7,2 Mbps
– Kamera 3,4 dengan LED Flash

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews