Kamis, 21 April 2011

technologi kamera tembus pandang

Apa jadinya jika hal yang seharunya tidak untuk di pamerkan dapat di lihat oleh orang tertentu, dengan menggunakan alat bantu. sekarang alat dan teknologi tersebut sudah dapat dimiliki dengan menambahkannya pada HP atau kacamata.

• Memonitor proses pendinginan atau pemanasan material, untuk penelitian dan pengembangan atau quality control pada manufaktur
Fungsi yang lain ialah ada sensor yang memakai emisivitas konstan ada pula yang harus diatur. Untuk yang konstan, anda tidak dapat mengatur keakuratan pembacaan pada permukaan yang terang (sebagian besarsensor dirancang untuk permukaan gelap). • Sistem Pencitraan Garis Infra Merah, biasanya membantu menentukan titik api yang penting pada pencerminan putar, untuk secara terus-menerus memindai permukaan yang luas pada ruang. Aplikasi yang umum termasuk untuk memonitor batas negara bagi militer, pengawasan kualitas padaproses manufaktur, dan pengawasan peralatan atau ruang kerja yang panas/dingin untuk tujuan keselamatan dan pemeliharaan.
mungkin ini lah yang dimaksud dengan kaca mata tembus pandang itu.
siapa yang menjadi targetnya? ada beberapa hal yang harus di perhatikan . Dalam dunia penyelidikan pun alat ini sebenarnya diperlukan untuk mengetahui apa yang tersembunyi dalam diri seseorang atau untuk melihat apa yang disembunyikan seseorang agar semua bisa terungkap jelas.
Kini untuk mewujudkan semua itu rasanya kita tidak perlu menunggu lama karena Korea Selatan baru-baru ini telah berhasil mengembangkan kamera tembus pandang yang dapat menerobos baik bagian dalam baju maupun untuk melihat objek di dalam kabut. Dengan kamera ini kita dapat melihat apa yang ada di balik pakaian seseorang dan juga bisa melihat objek apa yang ada di balik kabut yang secara nyata tidak bisa tertangkap dengan mata telanjang. Inilah pengembangankamera gelombang milimeter untuk yang ke-dua kalinya di dunia.
Sementara itu, kamera biasa dan kamera sinar infra merah gagal menangkap posisi dan garis bentuk mobil itu. Disamping itu, kamera tembus pandang itu mampu mengambil imaji nyata obyek yang berada di dalam jilatan api dan asap kebakaran serta berhasil mendeteksi sebuah pistol yang disembunyikan di dalam baju. Hal ini merupakan keberhasilan kedua di dunia.
Dengan kamera ini kita dapat melihat apa yang ada di balik pakaian seseorang dan juga bisa melihat objek apa yang ada di balik kabut yang secara nyata tidak bisa tertangkap dengan mata telanjang. Inilah pengembangankamera gelombang milimeter untuk yang ke-dua kalinya di dunia.
Disamping itu, kamera tembus pandang itu mampu mengambil imaji nyata obyek yang berada di dalam jilatan api dan asap kebakaran serta berhasil mendeteksi sebuahpistol yang disembunyikan di dalam baju.

(infotechnologi)

1 komentar:

Andi AF Studio mengatakan...

busseeeeeeeeeeeeeh.. tembus pandang -_-"

music di blog ane yang bawa ahmed bukhatir, auto play pake aimini.net, ane follow juga tuh no.33
follback ya ke www.andyonline.net

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews