Minggu, 17 April 2011

camera Digital-SLR Nikon D5100 dengan monitor variabel-sudut

Ayunan horisontal keluar, variabel-sudut monitor untuk melihat yang lebih baik, full-HD fungsiperekaman video dan sederhana, operasi ortodoks untuk menangkap foto dimaksud
 
TOKYO - Nikon Corporation dengan bangga mengumumkan rilis dari D5100 Nikon, Nikon DX-formatkamera digital-SLR dilengkapi dengan variabel-sudut monitor, dan sebuah sensor gambar CMOS dan 2mesin EXPEED image processing yang memungkinkan resolusi tinggi rendering dan ekspresi kayanada.


D5100 dengan AF-S DX Nikkor 18-55mm f/3.5-5.6G VR

D5100 adalah anggota dari seri D5000 populer. D5000 ini Nikon pertama kamera SLR digital yang dilengkapi dengan monitor variabel-sudut yang memungkinkan pengguna untuk menikmati menembak fleksibel dari berbagai sudut. Sudut-variabel monitor diadopsi untuk D5100 telah diperbesar sampai tiga inci, dan memanfaatkan sisi engsel yang memungkinkan penggunaan dari sudut yang lebih fleksibel dengan menembak genggam dan saat kamera terpasang pada tripod. Kamera ini juga dilengkapi dengan fungsi D-Movie yang mendukung rekaman full-HD (1920 x 1080p, 30p) film, serta mode Efek Khusus dengan yang berbagai efek khusus dapat diterapkan ke gambar diam dan film. D5100 ini dirancang untuk merespon kebutuhan dari berbagai pengguna, dari mereka yang menggunakan kamera digital SLR untuk pertama kalinya, untuk mereka yang mencari kamera yang memungkinkan mereka untuk mengekspresikan rasa masing-masing dari kreativitas melalui gambar diam dan film .
 


  • D5100 Primer Fitur

   
1. Sebuah resolusi tinggi Nikon DX-format CMOS sensor gambar dengan jumlah pixel efektif 16,2-juta piksel, gambar-mesin pengolahan yang memberikan kualitas gambar yang superior dan ekspresi kaya nada, dan High Dynamic Range baru (HDR) fungsi 


D5100 ini dilengkapi dengan sensor gambar CMOS DX-format yang sama dan 2 mesin EXPEED image processing sebagai kamera D7000 high-end digital-SLR. Fitur-fitur ini memungkinkan pengambilan gambar resolusi tinggi dengan ekspresi yang sangat baik nada. Dengan pengaturan sensitivitas standar ISO 100-6400 dan meningkatkan tambahan sampai dengan kemampuan Hi 2 (ISO 25600 setara), kamera menawarkan perbaikan dengan pengambilan gambar di bawah pencahayaan redup, seperti di malam hari atau di dalam ruangan, dan juga menghasilkan hasil yang lebih baik dengan cepat menangkap subyek bergerak. High Dynamic Range (HDR) fungsi menangkap dua tembakan paparan bervariasi setiap kali tombol shutter-release ditekan, dan kemudian menggabungkan dua tembakan ke satu gambar dengan rentang dinamis yang luas. Hasil gambar indah menciptakan pemandangan seperti yang terlihat dengan mata telanjang, bahkan dengan syuting adegan backlit, dengan kehilangan sedikit atau tidak ada detail dalam bayangan atau highlight. 



   
2. 3-in, sekitar. 921k-dot memonitor variabel-sudut dengan sudut pandang lebar dan peningkatan visibilitas 


      
Visibilitas telah ditingkatkan dengan besar 3-inch, sekitar 921k-dot resolusi tinggi variabel-sudut monitor diadopsi untuk D5100 itu. Selain itu, berbagai warna yang bisa direproduksi oleh monitor setara dengan gamut sRGB. Adopsi sisi engsel untuk memantau variabel-sudut mencegah monitor dari memukul tripod bila dibuka saat kamera terpasang pada tripod. Monitor variabel-sudut membuka 0-180 ° ke samping, dan dapat diputar sampai 90 ° searah jarum jam dan sampai 180 ° berlawanan arah jarum jam ketika terbuka. Hal ini memungkinkan pemotretan dari berbagai sudut, dari rendah ke tinggi, bahkan membuat potret diri mungkin.
 

  3. D-Movie untuk merekam dan mengedit film Full-HD

D5100 ini dilengkapi dengan fungsi D-Movie yang memungkinkan perekaman film high-definition (1920 x 1080p, 30p) menunjukkan kualitas video yang superior. Autofocusing selama perekaman film dimungkinkan dengan kontras-mendeteksi AF. Bila modus fokus diatur ke penuh-waktu-servo (F AF-) AF dan mode AF-daerah untuk subjek-tracking AF, kamera secara otomatis mempertahankan fokus pada subjek yang bergerak di seluruh frame. D5100 ini juga menawarkan fungsi editing film di-kamera yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan frame tunggal sebagai gambar diam JPEG atau menghapus bagian yang tidak perlu dari awal dan / atau akhir file film. Apa lagi, D5100 ini dilengkapi dengan built-in mendukung untuk merekam audio stereo melalui Stereo Microphone ME-1 (tersedia secara terpisah), dan tombol mode dan beralih live view telah ditempatkan pada poros yang sama dalam mempertimbangkan kemudahan operasional.


  4. Kamera digital Nikon-SLR pertama yang menawarkan mode Efek Khusus 

D5100 ini menawarkan efek khusus yang dapat dipilih dan diterapkan dengan baik bidikan gambar diam dan perekaman film. Efek khusus ditampilkan dengan tampilan melalui lensa di monitor sebelum pemotretan atau merekam dimulai, yang memungkinkan pengguna untuk mengkonfirmasi hasil yang diinginkan secara real time. Pengguna dapat dengan mudah menikmati menambahkan efek khusus untuk film. Mode ini diadopsi untuk menanggapi maksud kreatif dari pengguna yang mencari cara untuk mengekspresikan gaya unik mereka sendiri dan kreativitas. Mode Efek Khusus dibangun ke D5100 menawarkan tujuh efek khusus, termasuk Selektif Warna dan Warna Sketch. 


Favorite Efek Khusus warna Selektif

    
Semua warna selain yang dipilih oleh pengguna dicatat dalam hitam dan putih. Sampai tiga warna dapat dipilih pada satu waktu. 


Warna sketsa
    
Kamera mendeteksi dan warna garis besar untuk efek sketsa warna. Pengguna dapat menggunakan layar monitor untuk menyesuaikan vividness warna dan ketebalan garis.

Miniatur efek
    
subyek Jauh muncul sebagai miniatur untuk efek diorama. Pengguna dapat memilih orientasi (vertikal / horisontal) dan lebar (sempit / normal / lebar) dari daerah yang akan menjadi fokus.

Malam visi
    
Jika pilihan ini dipilih, sensitivitas ISO yang sangat tinggi digunakan (sampai ISO 102400 setara). Hal ini memungkinkan pengambilan gambar dalam kondisi gelap saat memverifikasi subjek dan komposisi di monitor. 

* perekaman RAW tidak mungkin. Gambar diam hanya dapat direkam dalam format JPEG (hitam-putih) format. Hanya mendeteksi kontras-AF dapat digunakan.
 
  • Fitur Tambahan dan Fungsi

     * pengambilan gambar terus menerus kecepatan tinggi sampai dengan kira-kira 4 * fps, dan satu unit rana sangat tepat dan tahan lama yang telah lulus uji untuk 100.000 siklus
     * Dilengkapi dengan mode shutter-release Tenang untuk pemotretan dalam situasi di mana lebih tenang operasi rana yang diinginkan
       Penerima inframerah untuk operasi remote control di bagian depan dan belakang kamera memungkinkan kontrol nirkabel atas rana dari kedua di depan dan di belakang kamera (opsional ML-L3 remote control nirkabel yang didukung).
     * Dilengkapi dengan 16 mode pemotretan yang memungkinkan penangkapan sederhana foto indah dari adegan yang diinginkan dengan optimasi otomatis pengaturan kamera
     * Built-in kompatibilitas HDMI-CEC memungkinkan kontrol atas pemutaran foto dan film menggunakan remote control televisi saat kamera terhubung ke TV high-definition melalui konektor HDMI. 

* * Manual fokus, M atau mode S, kecepatan rana 1 / 250 s atau lebih cepat, dan pengaturanlainnya di nilai default

  • Kamera SLR digital-D5100 spesifikasi utama
Jenis Single-lensa kamera digital refleks 

Lens mount Nikon F mount (dengan kontak AF) 

Efektif piksel 16,2 juta 

Sensor gambar 23,6 X 15,6 mm CMOS sensor 

mage ukuran (piksel) : * 4.928 X 3.264 (L)
                                      
* 3.696 X 2.448 (M)
                                      
* 2.464 X 1.632 (S)
Format file:  1) NEF (RAW), 2) JPEG, 3) NEF (RAW) + JPEG 

Media:  SD (Secure Digital) memori kartu * 1               SDHC, dan kartu memori SDXC 

Frame rate muka Sampai dengan 4 fps * 2
 
Sensitivitas ISO:  ISO 100 - 6400 dalam langkah 1 / 3 EV. Bisa juga diatur untuk approx. 0.3,0.7,1,atau  2 EV (ISO 25600 setara) di atas ISO 6400; auto kontrol sensitivitas ISO yang tersedia

Movie 
Frame ukuran (pixel) dan frame rate:

    
* 1.920 X 1.080, 30 p/25 p/24 p, tinggi / normal
    
* 1.280 X 720, 30 p/25 p/24 p, tinggi / normal
    
* 640 X 424, 30 p/25 p, tinggi / normal
Sebuah frame rate 30 p (frame rate aktual 29,97 fps) tersedia bila NTSC dipilih untuk modus video. 25 p tersedia bila PAL dipilih untuk modus video. frame rate yang sebenarnya ketika 24 p dipilih adalah 23.976 fps. Format file / Video kompresi: MOV, H.264/MPEG-4 Advanced Video Coding Rekaman audio perangkat: Built-in microphone stereo mono atau eksternal; sensitivitas disesuaikan 

Monitor 
3-in, approx.. 921k-dot (VGA), variabel-sudut suhu rendah polysilicon TFT LCD dengan sudut pandang 170 °, approx. 100% frame coverage, dan penyesuaian kecerahan 

Sumber Daya Baterai: baterai Satu isi ulang Li-ion EN-EL14 AC adaptor: adaptor AC EH-5b; membutuhkan konektor power EP-5A (tersedia secara terpisah) 

Dimensi (approx.) (W × H × D) 128 X 97 X 79 mm 

Berat (approx.) 510 g tanpa baterai, kartu memori, atau topi badan 560 g dengan baterai dan kartu memori, tetapi tanpa tutup tubuh 

Mayor disertakan aksesori baterai EN-EL14 rechargeable Li-ion, charger MH-24 baterai, tali AN-DC3, EG-CP14 audio / video kabel, UC-E6 USB kabel, DK-5 eyepiece cap, BS-1 meliputi sepatu aksesori, DK-20 karet eyecup, topi tubuh BF-1B, ViewNX 2 CD-ROM

    
*  1. Tidak diterapkan ke Multi Media Card
    
*  2. Manual fokus, mode M atau S, shutter speed 1 / 250 s atau lebih cepat, dan pengaturan lainnya di nilai default
Kecuali dinyatakan lain, semua angka adalah untuk kamera dengan operasi baterai yang terisi penuh dayanya pada suhu sekitar 20 ° C (68 ° F). 
 Spesifikasi, desain, nama produk dan aksesori mungkin berbeda menurut negara atau daerah. Spesifikasi dan peralatan dapat berubah tanpa pemberitahuan atau kewajiban pada pihak produsen.

sumber: nikon

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews