Minggu, 13 Maret 2011

handphone super tangguh dari motorola

Motorola Brute i680
Ponsel dari Motorola yang mempunyai ketahanan super tangguh dengan layanan push-to-talk terbaik di kelasnya dari Nextel Direct Connect. Motorola Brute i680 ini  anti debu, tahan banting, anti getar, bersuhu rendah, bertekanan rendah, anti radiasi solar, anti lembab, dan anti air. “Motorola Brute i680 mengkombinasikan aplikasi layanan public yang aman, dan cocok bagi mereka yang bekerja di kondisi yang ekstrim dan penggunaan untuk militer, ungkap Fared Adib, VP Sprint.

Motorola Brute i680 memiliki semua fitur Nextel, support aplikasi bisnis dan  camera 2 megapiksel dengan flash, display internal dan eksternal yang besar, GPS, daya tahan baterai yang lama untuk berbicara, web browser, MP3 player, email, memory internal 180MB dan masih ditambah slot memory card, fitur music dan stereo Bluetooth. Dan ponsel tangguh ini juga memiliki kemampuan untuk switch dari panggilan push-to-talk aktif ke voice call interconnect dengan menyentuh sebuah tombol.
Ukuran display ponsel sebesar 2.2 inch untuk internal dengan resolusi 176 x 220 pixel dan 1.3 inch untuk display eksternal dengan resolusi 120 x 160 pixel. Handset Motorola Brute ini akan hadir via retail store Sprint (sprint.com) dengan harga kisaran $119.99.

1 komentar:

Adrian Rivaldy mengatakan...

keren sob hpnya.syang sya kurang suka motorola..hehe..jgn lupa komen balik di blogku ya

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews