Senin, 13 Juni 2011

Pertama Di Dunia- Mesin Atm Emas


Pada ATM yang pertama kali dikenalkan di Jerman ini, konsumen bisa membeli koin emas berdesain khusus atau batangan emas 24 karat hingga seberat 10 gram dengan harga yang paling baru. Abu Dhabi menyediakan ATM emas pertama di dunia.
ATM emas pertama di dunia itu, seperti diberitakan CNBC, Kamis (13/5), terletak di Hotel Emirates Palace. Tamu yang berinvestasi di emas pun tak perlu membatalkan liburan mereka demi menarik atau membeli emas.
Abu Dhabi - Sebuah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab dapat mengeluarkan koin dan emas batangan. Mesin ATM yang dipasang di sebuah hotel terkenal, Emirates Palace ini tampak seperti mesin ATM pada umumnya.
Selain dapat mengeluarkan koin dan emas batangan, mesin ini berfungsi memonitor fluktuasi harga emas di pasaran. Berbagai bentuk koin dan emas batangan ada di dalamnya dengan berat 10 gram dan 24 karat.
Betapa Tidak,Abu Dhabi, menyediakan ATM emas pertama di dunia. Di mesin ATM Abu Dhabi ini, nominal uang anda sama nilainya dengan harga emas.
Ini merupakan mesin ATM pertama di dunia, yang dapat mengeluarkan emas batangan dan koin di ibu kota Uni Emirat Arab.
Eksterior mesin ini, dilapisi dengan emas tipis dan menawarkan 320 variasi pilihan kepada pelanggan, mulai dari emas batangan yang beratnya hingga 10 gram. 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews