Sabtu, 12 Maret 2011

handphone tahan air & tahan banting dari samsung

Extreme toughness never looked so good

  • Waterproof & shock resistant
  • Desain bergaya kerut
  • Multimedia
  • Fitur outdoor yang nyaman digunakan












Samsung B2100 menampilkan gaya dan juga kekuatan pada sebuah ponsel bar. Ponsel ini cukup kuat jatuh dilumpur, terkena hujan dan bahkan tenggelam diair. Bagi anda pecinta gaya tak perlu khawatir, kekuatan dan ketahanannya tetap tidak menghilangkan sentuhan gaya dari ponsel ini. Sangat cocok bagi anda yang suka berpetualang dengan penuh gaya.

Waterproof & shock resistant


Samsung B2100 dibuat untuk berada pada kondisi lingkungan yang keras. Melindungi dari benturan, debu dan bahkan air, ponsel ini tahan lama dan cukup kuat untuk menemani anda berpetualang diluar sana. Apakah terjatuh dalam genangan air atau paparan batu, anda tidak perlu khawatir. Karena ponsel ini tahan terhadap hujan lebat, tempreatur yang dingin dan kondisi lingkungan lain.

Multimedia

Samsung B2100 memiliki kamera terintegrasi, camcorder, radio FM dan pemutar musik dalam kesatuan yang kompak. Anda dapat menikmati fitur multimedia sambil berpetualang dengan aktifitas anda

Desain bergaya kerut

 

Samsung B2100 dibuat dengan desain terkini dan akan terlihat sempurna. Ramping dan kompak, ponsel dengan grip nyaman untuk digenggam. Ponsel ini tetap terlihat cukup penuh gaya bagi anda petualang sejati, cocok dibawa kerja atau saat santa

Fitur outdoor yang nyaman digunakan

Samsung B2100 memiliki fitur outdoor yang begitu nyaman. Saat anda mengeksplorasi pasir di gurun Sahara atau di pegunungan Alpen, ponsel tersebut berfungsi nbaik-baik saja seperti sedia kala pada kondisi ekstrim. Lampu senter terintegrasinya dapat memandu anda diarea gelap serta fitur berguna lainnya.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews